Beranda Hot News Ali Rote Ingin Lanjutkan Pembangunan

Ali Rote Ingin Lanjutkan Pembangunan

Kamis, 6 Februari 2020, 17:59 WITA
H AM Ali Rote saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bacalon Kades di Sekretariat PPKD Bontotangnga, Kecamatan Bontotiro.

BULUKUMBA,RADAR SELATAN — HAM Ali Rote kembali mencalonkan diri sebagai kepala Desa Bontotangnga, Kecamatan Bontotiro. Di periode kedua ini, ia bertedak melanjutkan pembangunan yang telah dirintis sebelumnya.

“Saya mencalonkan diri untuk membuat Desa Bontotangnga lebih maju lagi, dan melanjutkan program pembangunan di periode pertama saya,” ungkapnya, Kamis 6 Februari.

Ali Rote menjelaskan, salah satu program unggulan jika terpilih nantinya adalah program pemberdayaan masyarakat.

“Di samping infrastruktur, saya juga akan banyak bergerak di bidang pemberdayaan, yakni mendorong peningkatan perekonomian di desa,” tuturnya.

Selama kepemimpinan Ali Rote, beberapa prestasi pernah diraih Desa Bontotangnga. Di antaranya mewakili Kabupaten Bulukumba pada kegiatan lomba desa tingkat provinsi.

Kemudian menjadi desa percontohan pengelolaan Pamsimas. Bontotangnga juga beberapa kali menjadi pusat kegiatan pemerintah kabupaten, salah satunya perkemahan tingkat Kabupaten Bulukumba yang dilaksanakan 2019 lalu. (ria/man