Beranda PILKADES 2020 Raih Nilai Tertinggi, Rais Optimis Menang

Raih Nilai Tertinggi, Rais Optimis Menang

Rabu, 19 Februari 2020, 15:19 WITA
Rais (kiri) saat berfoto bersama Andi Amsir usai pencabutan nomor urut. Keduanya merupakan Bacalon Kades di Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa.

BULUKUMBA,RADAR SELATAN — Tahapan tes tertulis telah diikuti seluruh Bacalon Kades. Tidak terkecuali Rais H Abdul Salam sebagai salah satu Bacalon Kades di Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa.
Pada tes tertulis, Rais berhasil mengungguli perolehan nilai dari bacalon lainnya di desanya.

“Saya memperoleh nilai 80 sementara bacalon yang satunya memperoleh nilai 50,” katanya.
Dengan perolehan nilai tertinggi Rais optimisi bisa kembali menduduki kursi nomor satu di Desa Bontobulaeng.
“Pencabutan nomor urut juga dilakukan, saya mendapatkan nomor urut 1,” tuturnya.

Rais menambahkan dirinya sangat bersyukur ratusan warga ikut mengantar dengan Ihlas pada saat pencabutan nomor urut. Rais berjanji akan lebih memberikan pelayanan yang prima apabila kembali diamanahkan memimpin Desa Bontobulaeng.

” Alhamdulillah, ratusan warga mengantar dengan ikhlas, Insyasllah keihlasan mereka akan saya jawab dengan pelayanan lebih maksimal apabila dipercaya kembali memimpin Bontobualeng,” tambahnya.

Di Desa Bontobulaeng hanya memiliki dua Bacalon Kades. Kedua Bacalon tersebut merupakan mantan Kades Bontobulaeng. Pada Pilkades sebelumnya Rais H Abdul Salam menggantikan Andi Amsir. Kini keduanya sama-sama memperjuangkan kursi nomor satu di Desa Bontobulaeng. (ria/man)