Beranda PILKADES 2020 APDesi Sulsel Minta Kades Terpilih Lebih Proaktif

APDesi Sulsel Minta Kades Terpilih Lebih Proaktif

Kamis, 5 Maret 2020, 16:06 WITA
BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Sulawesi Selatan meminta agar para kepala desa yang berhasil terpilih di Pilkades kali ini, agar lebih proaktif.
Koordinator Wilayah DPD Apdesi Provinsi Sulsel, Ibnu Hajar, mengatakan, agar pemerintah desa lebih memperhatikan potensi di desanya.
“Apdesi Sulsel sangat mengharapkan setiap kepala desa yang terpilih bisa berbuat yang lebih baik lagi untuk kemajuan desanya,” katanya, Kamis 5 Maret.
Terkhusus kata Ibnu untuk Ketua Apdesi Bulukumba, Rais yang hari ini terpilih kembali menjadi Kepala Desa di Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa, agar terus berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
“Kami ucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ketua Apdesi Bulukumba, sebagai kepala desa, kami berharap desa yang dipimpinnya lebih maju lagi,” tuturnya.
Rais H Abd Salam mengatakan, Kami keluarga besar sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh  masyarakat  masih mempercayainya untuk memimpin Desa Bontobulaeng di periode keduanya
“Selanjutnya, tidak lupa kami ucapkan Kepada BPD beserta jajarannya, Pemdes, PPKD beserta jajarannya,  keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan Pilkades.
“Sebagai kepala desa terpilih, saya sekeluarga minta maaf atas kesalahan baik yang saya sengaja maupun tidak saya sengaja, sebelum atau sesudah pencoblosan dan lebih penting saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu, untuk menjadikan Bontobulaeng menjadi lebih maju aman damai dan kondusif.
Perlu di ketahui pilkades serentak di ikuti 64 desa di Bulukumba.