Beranda PILKADES 2020 Raih Suara Terbanyak, Andi Dhoddy: InsyaAllah Swatani Tambah Keren

Raih Suara Terbanyak, Andi Dhoddy: InsyaAllah Swatani Tambah Keren

Jumat, 6 Maret 2020, 20:30 WITA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Andi Dhoddy Aryadi, calon kades yang berstatus Petahana kembali dipercaya menahkodai Desa Swatani untuk masa bakti 2020-2026.

Kades milenial ini unggul jauh dari pesaingnya dengan mengantongi 638 suara atau terpaut 310 suara dari Andi Amran yang berada di posisi kedua. Kemudian menyusul Syahiruddin dengan 225 suara, Andi Herdin 224 suara dan 115 suara Andi Syukri Mappiare.

Kemenangan ini disambut suka cita para pendukung dan simpatisan Andi Dhoddy yang sejak pagi memadati kediaman nomor urut 4.

Melalui awak media, Andi Dhoddy mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Swatani yang kembali memberikan amanat memimpin Swatani enam tahun ke depan.

Ia pun berjanji menjalankan amanat masyarakat dan akan menjadikan Swatani tambah keren. Dhoddy juga berharap kepada pendukungnya maupun para pendukung calon lain tidak saling menyinggung di media sosial apalagi masih menggunakan simbol-simbol nomor urut calon. Kata dia, angka 1, 2, 3, 4 dan 5 sudah tidak adalagi, yang ada adalah persatuan untuk Desa Swatani.

“InsyaAllah, Swatani akan tambah keren. Ini kemenangan semua masyarakat Desa Swatani. Niat saya bersama istri dengan ikhlas untuk melakukan perubahan demi kemajuan Desa Swatani,” kata kades dua periode ini.