Beranda Bulukumba Labissa Cafe Pilihan Kaum Milenial Bulukumba

Labissa Cafe Pilihan Kaum Milenial Bulukumba

•  Penulis : | Selasa, 11 Agustus 2020, 23:26 WITA

 

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN – Labissa Café & Carwash eksis sebagai kafe pilihan milenial di Bulukumba. Selain varian menu yang beragam, Labissa juga didukung fasilitas yang nyaman.

Owner Labissa, Reza Ramadhan menjelaskan, sejak awal dibuka pada 2016 lalu kafe tersebut memang menyasar kalangan muda. Tak heran menunya selalu up to date dengan bahan baku kualitas premium. “Pokoknya dapat diadu dengan minuman dari kafe ternama di kota besar seperti Makassar,” kata Reza, Selasa 11 Agustus 2020.

Labissa memang total dalam penyajian dan penggunaan bahan baku terbaik. Mulai sirup sampai flavour powder semua berkelas. Meski begitu harga minuman dan makanan di Labissa sangat terjangkau.

Untuk sasaran pengunjung, dijelaskan Reza lebih ke milenial pekerja kantoran atau pengusaha muda. Saat ini olahan kopi yang sedang hits adalah Cold White dan Ice Cube Coffee. Masing-masing dijual Rp 20.000. Untuk kopinya sendiri, Labissa menggunakan single origin dari Sulsel seperti Kopi Toraja dan Kopi Kahayya.

“Meracik kopi tidak hanya butuh skill tapi juga alat yang memadai. Blender saja kita beli yang harga 7 jutaan, kemudian barista yang bekerja itu sudah melalui proses training selama dua pekan di Makassar,” bebernya.

Selain olahan kopi dan aneka minuman lainnya, kafe ini juga menawarkan menu makanan mulai dari yang ringan sampai yang berat. Nongkrongnya bisa semakin awet dengan menu yang komplit.

Alasan lain memilih ngopi dan nongkrong di Labissa adalah fasilitas yang disiapkan sangat mendukung. Ruangan full ac dan music corner yang keren. Pengunjung yang datang bisa bernyanyi atau bermain gitar. Sedangkan di teras, bisa jadi ruang nongkrong yang menyenangkan bagi perokok.  “Intinya semua pengunjung yang datang harus nyaman dan happy berada di Labissa. Itu yang utama,” katanya. (*)