Beranda Hiburan Main Mobile Legends Bisa Dapat Motor?

Main Mobile Legends Bisa Dapat Motor?

Senin, 24 Agustus 2020, 15:56 WITA

JAKARTA, RADAR SELATAN – Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020 bakal digelar September mendatang. Pada turnamen moba eSports yang bisa diikuti oleh berbagai kalangan ini, para pemain berkesempatan membawa pulang Yamaha FreeGo, uang tunai dan beragam hadiah menarik lainnya.

Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi mengatakan bahwa turnamen moba ini sedianya bakal berlangsung pada 11 sampai 13 September 2020. Namun proses pendaftaran untuk ikuti YGEC 2020 sudah dimulai sejak 17 agustus 2020 hingga 6 September nanti.

Advertisement

“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap eSport terutama bagi para generasi muda, maka Yamaha mengadakan eSport Competition yang dapat diikuti secara gratis, sebagai bentuk dukungan agar bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda Indonesia,” kata Yordan Satriadi.

Seperti diketahui, gim online diminati masyarakat di Indonesia, khususnya bagi para generasi muda. Melalui YGEC 2020 ini, Yamaha berkomitmen untuk mengajak para penggemar eSports untuk berpartisipasi dalam ajang tersebut.

“Syarat pendaftaran YGEC 2020 sangat mudah, dimana dalam 1 tim beranggotakan minimal 5 orang dengan level game minimal Epic. Mode permainan yang digunakan custom-draft pick. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan Cheat atau Third party Program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku. Pengumuman pemenang akan ditampilkan pada Instagram Generasi 125 Yamaha @generasi125yamaha,” katanya.

Dijelaskan pula bahwa pendaftaran turnamen gim moba tersebut tidak dipungut biaya. (*)