Beranda Gowa Breaking News : Gadis Remaja di Gowa Tewas Usai Minum Racun

Breaking News : Gadis Remaja di Gowa Tewas Usai Minum Racun

•  Penulis : | Sabtu, 17 Oktober 2020, 17:58 WITA

GOWA, RADARSELATAN.CO.ID–Seorang gadis remaja berinisial M (16) dikabarkan tewas usai meminum racun di dalam kamar rumahnya di Dusun Bontote’ne, Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sabtu 17 Oktober 2020 sekira pukul 08.30 pagi.

Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin membenarkan adanya kabar tersebut. Menurutnya, korban diduga meninggal dunia setelah meminum racun merk Dangke.

Advertisement

“Benar dinda. Korban diduga meninggal karena minum racun karena sisa racun tersebut masih ada ditemukan di bawah tempat tidur korban,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu 17 Oktober 2020.

Jamaluddin menjelaskan bahwa mayat korban pertama kali ditemukan oleh adiknya. Sang adik kemudian memanggil tante korban untuk melihat kondisi kakaknya tersebut.

“Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia saat ditemukan dibawa tempat tidur dengan kondisi mulut mengeluarkan busa,” jelasnya.

Jamaluddin menambahkan, pihak keluarga korban dengan ikhlas menerima kejadian tersebut. Sehingga keluar korban menolak untuk dilakukan otopsi. (*)