Beranda Bulukumba 329.781 Lembar Surat Suara untuk Pilkada Tiba di Bulukumba

329.781 Lembar Surat Suara untuk Pilkada Tiba di Bulukumba

Minggu, 22 November 2020, 7:27 WITA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN – Surat Suara untuk Pilkada Kabupaten Bulukumba telah tiba, di Bulukumba, Sabtu malam pukul 23.30 Wita. Surat Suara dan sampul surat suara yang dicetak di Surabaya oleh PT Temprina Media Grafika (Jawa Pos Group) ini diserahkan pihak percetakan kepada sekretariat KPU Bulukumba, di bawah pengawasan ketat Bawaslu dan petugas keamanan. Tampak komisioner KPU Bulukumba yang hadir saat pembongkaran Surat Suara, Wawan Kurniawan, Awaluddin, dan Harum.
“Alhamdulillah surat suara dan sampul surat suara sudah tiba dengan selamat. Kebetulan saya sendiri yang menjemput di pelabuhan Makassar. Mulai dari proses pembongkaran dari kontainer sampai pengangkutan ke truk dan akhirnya tiba di Bulukumba semua saya saksikan dan berjalan lancar. Tadi itu sempat kena macet di Jeneponto makanya perkiraan tiba di Bulukumba pukul 22.00 wita mulur sampai 23.30 wita,” ujar Harum yang ditemui RADAR SELATAN di GOR Bulukumba.
Harum menambahkan, sejak dari pelabuhan sampai ke Bulukumba, pengawasan logistik kertas suara dilakukan semaksimal mungkin. Pengawasan dan pengawalan cukup penting, demi suksesnya mewujudkan Pilkada aman, damai, dan sehat, tahun 2020 di Kabupaten Bulukumba.
“Logistik kertas suara ini cukup sensitif, mesti menjadi perhatian bersama, sebab inilah yang akan digunakan oleh pemilih di TPS 9 Desember nanti,” tambah Harum.
Rencananya, proses sortir Surat Suara akan dilakukan mulai Senin 23 November 2020. ***

Advertisement