Beranda Ragam MUA Bulukumba Belajar Teknik Alis Serat dari January Christy

MUA Bulukumba Belajar Teknik Alis Serat dari January Christy

Jumat, 27 November 2020, 7:22 WITA

Andi Ayu (kedua dari kiri) bersama January Christi (tengah).

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Masa pandemi bukan halangan untuk terus menambah pengetahuan. Seperti yang dilakukan tiga Make Up Artist (MUA) Bulukumba, yang datang ke Makassar untuk Private MUA Profesional bersama MUA ternama dari Jakarta, January Christy, 24-25 November di Hotel Claro. Ketiga MUA ini adalah Andi Ayu Lestari Muchtar, Aisyah Achrar dan Ani Mus.
Semi Private MUA Profesional ini tidak hanya diikuti peserta dari Sulawesi Selatan, tapi juga ada yang datang jauh-jauh dari Ambon. “Alhamdulillah puas sekali dengan privatnya Mba January. Apalagi orangnya humble,” ujar Andi Ayu.
Andi Ayu mengaku masih pemula di MUA. Makanya ia terus belajar teknik-teknik MUA dari mereka yang berpengalaman.

“Rasa penasaran saya selama ini tentang alis serat terjawab sudah. Tekniknya saya sudah paham setelah dipraktekkan langsung di privat kemarin,” ujarnya kepada RADAR SELATAN, Jumat 27 November 2020.
Selain teknik alis serat, peserta juga dilatih bagaimana mixing foundation, obras bulu mata, dan masih banyak lagi. “Tidak rugi lah kak ikut privatenya Kak January karena kita juga diberi goody bag yang nilainya mencapai 1,5 jutaan,” tambah Andi Ayu.***