Beranda Kepulauan Selayar Rakor Tahunan TP. PKK Selayar, Evaluasi 10 Program Pokok PKK

Rakor Tahunan TP. PKK Selayar, Evaluasi 10 Program Pokok PKK

•  Penulis : | Minggu, 22 November 2020, 6:23 WITA

SELAYAR,RADAR SELATAN – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan kembali melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka monitoring / evaluasi 10 program pokok PKK, mulai dari PKK desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten.

Rapat koordinasi ini berlangsung di Sekretariat TP PKK Selayar, Sabtu (21/11/2020), yang dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua II TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani.

Advertisement

“Melalui rapat koordinasi ini, saya kembali mengingatkan untuk tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” kata Hj. Asniar Marjani.

Hj. Asniar Marjani berharap, melalui rapat koordinasi tersebut, dapat mengetahui keberhasilan-keberhasilan dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi sekaligus dapat mencarikan solusinya, agar kegiatan kegiatan PKK ke depan dapat lebih baik.

Sedangkan laporan pelaksanaan rapat koordinasi disampaikan oleh Wakil Sekretaris II TP.PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Ros Irma.

Dalam laporannya disebutkan bahwa kegiatan rapat kooordinasi TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar merupakan program tahunan yang dilaksanakan dua kali dalam setahun dengan pesertanya pengurus TP. PKK Kabupaten, kecamatan dan kelurahan/desa.

“Adapun tujuan dari kegiatan rapat koordinasi ini untuk memantapkan sekaligus evaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK Tahun 2020,” ucap Hj. Ros Irma.

Sekadar diinfokan, dalam rapat koordinasi tersebut masing-masing Ketua Pokja I, II, III dan IV TP PKK Kabupaten dan para Ketua TP PKK Kecamatan yang diwakili oleh TP.PKK Kecamatan Bontomatene, Buki, Bontoharu dan Bontosikuyu memaparkan hasil pelaksanaan 10 program pokok PKK Tahun 2020. (Im)