Beranda Hiburan Valray Band Asal Makassar Launching Singel ‘Mencoba Bertahan’

Valray Band Asal Makassar Launching Singel ‘Mencoba Bertahan’

•  Penulis : | Minggu, 6 Desember 2020, 16:14 WITA

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID–Valray, salah satu Band asal Kota Makassar melaunching single ‘Mencoba Bertahan’ di La Buana Cafe, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Minggu (6/12/2020).

Valray merupakan band yang muncul dari Kota Makassar dengan ber-genre music Pop ini beranggotakan lima orang
player, Rival (vocal), Isfan (gitar), Tian (keyboard), Reza (bass) dan Andre (drum).

Nama Valray memiliki arti tersendiri bagi sang vokalis Rival sekaligus leader. Sebab, nama Valray adalah singkatan dari nama anak pertama dan almarhum saudara sang vokalis.

“Jadi nama Valray lebih mengarah ke arti sebuah “Keluarga” dengan harapan band ini layaknya seperti Keluarga,” kata Andre, pemain Drum band Valray di Makassar.

Andre menyebutkan, setiap player dari band ini masing masing-masing sudah berpengalaman di industri musik. Namun mereka tidak pernah berhenti untuk belajar dan berkembang di dunia musik itu sendiri.

Valray sudah memiliki beberapa single sebagai langkah awal untuk ikut meramaikan industri Musik di Indonesia terutama di Kota Makassar.

“Kalau single kita sudah punya beberapa, yang pertama, Mencoba Bertahan, kedua Masih Disini dan untuk lagu selanjutnya masih dalam proses editing,” tambah Andre.

4 karya Valray semua di ciptakan oleh Rival dimana cerita dari lagu ini semua tentang cerita hidup yang nyata dari vokalis yang bertajuk cinta. (*)