Beranda Bulukumba Injury Time, Edy Manaf Daftar Calon Ketua PAN Bulukumba

Injury Time, Edy Manaf Daftar Calon Ketua PAN Bulukumba

•  Penulis : | Jumat, 22 Januari 2021, 19:47 WITA

Andi Edy Manaf

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Sepuluh Calon Ketua Formatur DPD PAN Bulukumba telah mengambil formulir.
Mereka adalah Petahanan Ketua DPD PAN, Andi Zulkarnain Pangki, kemudian Hj. Nuraidah, Syamsir Paro, Supriadi, Idris Aman, Hj. Ira Kasuara, H. Rudi Wahyudi, Irham Rahiming dan satu nama lagi yang dirahasiakan.

RADAR SELATAN menelisik dan berhasil mendapatkan informasi. Nama terakhir yang mendaftar adalah H. Andi Edy Manaf yang tak lain Wakil Bupati terpilih. Edy Manaf disebut menjadi pendaftar di masa injury time.

Ketua Steering Musda V PAN Bulukumba, Khalid Saifullah mengatakan ada sepuluh yang mendaftar sebagai Ketua Formature, salah satunya adalah pengurus dari wilayah.

Saat ditanya salah satu nama yang ikut mendaftar adalah Edy Manaf, Khalid Saifullah tak menampik hal tersebut.

“Iya, beliau mendaftar saat injury time karena desakan dari beberapa kader termasuk desakan dari DPW PAN Sulsel,” katanya.

Majunya Edy Manaf atas dorongan wilayah maupun kader adalah hal biasa. Apalagi Edy sendiri adalah Kader PAN. Edy Manaf kala menjadi Ketua DPD PAN Bulukumba berhasil mendudukkan enam wakilnya di DPRD.

“Yah salah satunya mungkin itu alasan wilayah meminta Pak Edy maju. Yang jelas siapapun yang terpilih itu yang terbaik untuk PAN dan kita kader harus bahu membahu membesarkan partai,” katanya.

Untuk jadwal Musda PAN sendiri, Khalid Saifullah mengaku masih menunggu jadwal dari DPO. Pasalnya musda akan dilaksanakan serentak secara berkala melalui virtual.

“Mungkin beberapa hari ke depan jadwalnya sudah ada,” tutupnya. Sementara itu, Edy Manaf yang coba dikonfirmasi belum memberikan jawaban hingga berita ini diterbitkan. ***

7 Lampiran