Beranda Kepulauan Selayar Pisah Sambut, Plt. Asisten Pemerintahan Setda Selayar Apresiasi Kinerja Ka Rutan Selayar

Pisah Sambut, Plt. Asisten Pemerintahan Setda Selayar Apresiasi Kinerja Ka Rutan Selayar

•  Penulis : | Rabu, 13 Januari 2021, 13:10 WITA

SELAYAR, RADAR SELATAN – Mewakili Bupati Kepulauan Selayar, plt. Asisten Pemerintahan Setda Kepulauan Selayar M. Yunan Krg. Tompobulu menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Rutan Kelas IIB Aris Sakuriyadi, Amd., IP. S. Sos., M.H., Selayar yang tidak kurang dari satu tahun bertugas di Selayar.

Plt. Asisten Pemerintahan mengatakan, Sakuriyadi telah mampu menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa, dibuktikan dengan terjaga dan terpeliharanya situasi yang kondusif di Rutan Kelas IIB Selayar. Hal tersebut kata M. Yunan tidak terlepas atas kemampuan Sakuriyadi dalam menjalankan koordinasi baik dengan jajaran forkopimda, masyarakat, dan seluruh elemen yang ada dengan tetap mengedepankan tugas dan fungsinya.

Hal ini disampaikan plt Asisten Pemerintahan membacakan sambutan tertulis Bupati pada acara pisah sambut Ka Rutan Kelas IIB Selayar dari Aris Sakuriyadi, Amd., IP. S. Sos., M.H kepada Nana Herdiana, Bc. IP., S. Sos., sebagai ka Rutan Selayar yang baru, di Lapas Kelas IIB Selayar, Rabu (13/1/2021).

Diketahui Ka Rutan Kelas IIB Selayar yang lama Sakuriyadi dimutasi ke tempat tugas yang baru di Gresik Jawa Timur.

“Untuk itu sekali lagi saya mengucapkan terima kasih semoga apa yang anda lakukan mendapat ridho dari Allah SWT semoga menjadi awal awal kebaikan bersama keluarga,” kata M. Yunan.

Sedangkan kepada ka Rutan yang baru, Plt. Asisten Pemerintahan yakin atas pengalaman yang dimiliki berharap kiranya dapat memimpin Rutan Selayar lebih baik lagi untuk masa yang akan datang.

Sementara itu Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Sirajuddin mengemukakan mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Ia juga menilai Ka Rutan yang lama selama bertugas telah mampu membawa Rutan Selayar yang aman dan kondusif.

“Saya mendoakan sukses di Rutan yang baru, dengan pesan bawalah hal-hal yang baik dari Selayar dan tinggalkan hal yang kurang berkenan selama bertugas di Selayar,” ucapnya.

Pesannya kepada Ka Rutan yang baru agar segera berkoordinasi dengan instansi terkait untuk kelancaran tugas tugas di Selayar.

“Semoga dapat bertugas dengan betah karena sisa melanjutkan apa yang telah di rintis oleh ka Rutan yang lama sehingga bisa bekerja dengan enjoy,” tutupnya. (Im)