Beranda Bulukumba Satu Tahun Labissa Advertising, Reza: Kuncinya Kolaborasi dan Bersinergi

Satu Tahun Labissa Advertising, Reza: Kuncinya Kolaborasi dan Bersinergi

•  Penulis : | Rabu, 13 Januari 2021, 17:24 WITA

Reza (tengah) bersama karyawan Labissa Advertising.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN – Potensi pasar bisnis advertising semakin baik seiring stabilnya perekonomian di Bulukumba. Hal itu dirasakan Labissa Advertising yang kini berusia satu tahun. Owner Labissa, Reza Ramadhan mengatakan, daya beli tak pernah lesu sejak usahanya dibuka. Seiring berjalannya waktu, pihaknya terus menambah karyawan dari awalnya hanya tiga orang, kini sudah sembilan orang.

“Hari ini (Rabu, 13 Januari) tepat satu tahun Labissa. Semoga semakin dikenal masyarakat luas tak hanya di Bulukumba tapi juga daerah tetangga,” ujar Reza usai syukuran Setahun Labissa di Jl. Melati Bulukumba.

Labissa Advertising, diharapkan Reza dapat terus terus berkolaborasi dengan UMKM di Bulukumba dan bersinergi dengan struktur pemerintahan. Selain itu, bisa menyerap lebih banyak tenaga kerja sehingga membantu daerah mengurangi angka pengangguran.

Bisnis advertising menjadi alat promosi atau marketing tools. Daya beli semakin berkembang terutama pada musim politik seperti Pilpres, Pileg, Pilgup hingga Pilkada. Produk cetakan yang diterima Labissa pun makin variatif. Ada banner, x-banner, roll banner, sampai beramadan lainnya. (jar)