Beranda Hot News Supriansa Silaturahmi Mitra Kerja, Awali Reses Bersama Kajati Sulsel

Supriansa Silaturahmi Mitra Kerja, Awali Reses Bersama Kajati Sulsel

Senin, 22 Februari 2021, 13:43 WITA

MAKASSAR, RADAR SELATAN — Mengawali masa reses di Sulawesi Selatan, Anggota DPR RI Supriansa, SH MH melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan bertemu dengan Kajati Sulsel yang baru Raden Febrytriyanto, Senin 22 Februari 2021.
Raden Saleh menyambut hangat saat Supriansa tiba di kantor Kejaksaan. Keduanya bertemu di ruang kerja Kajati. Mantan Kajati Sulawesi Tenggara tersebut mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan anggota DPR RI dari Komisi III tersebut.
Menurut Raden Saleh, silaturahmi ini menjadi berharga karena Supriansa selain sebagai mitra kerja juga merupakan tamu pertama usai dirinya dilantik sebagai Kejati Sulawesi Seatan. “Terima kasih Pak Supriansa atas silaturahmi hari ini. Saya berharap sebagai mitra Kejaksaaan dapat memberikan masukan kepada saya,” katanya.
Supriansa bertemu bersama Kajati Sulawesi Selatan sebagai rangkaian masa reses anggota DPR RI. Sebagai mitra kerja antara komisi III dan kejaksaan, Supriansa menganggap penting berdialog dengan bersilaturahmi bersama Raden Febrytriyanto sebelum melanjutkan reses ke Dapil II Sulawesi Selatan.
Selanjutnya Supriansa akan silaturahmi dengan beberapa Kajari di daerah antara lain Maros, Pangkep, Soppeng, dan sejumlah daerah lainnya termasuk Bulukumba. ***