Beranda Bulukumba TSY dan Istri Ucapkan Selamat, Yakin Andi Utta-Edy Manaf Bisa Langsung Bikin...

TSY dan Istri Ucapkan Selamat, Yakin Andi Utta-Edy Manaf Bisa Langsung Bikin Terobosan

•  Penulis : | Jumat, 26 Februari 2021, 22:15 WITA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Pasangan Calon Bartagline Harapan Baru, Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, telah resmi menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Bulukumba. Keduanya resmi dilantik Jumat 26 Februari pagi oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah, di Baruga Pattinggaloang, Rujab Gubernur.

Usai dilantik, pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal dengan jargon Dikerja Bukan Dicerita, banjir ucapan.
Salah satunya datang dari mantan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto yang juga merupakan rivalnya di pilkada lalu, dan istri Tomy, Siti Isniyah, mantan Ketua TP PKK Bulukumba.

Kepada Radar selatan, TSY menyampaikan selamat atas pelantikan Andi Utta dan Edy Manaf selaku Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba. Baginya dengan pelantikan tersebut menjadi penanda babak akhir dari kontestasi Pilkada 2020.

“Sebagai rival dan kawan demokrasi saya menyampaikann selamat untuk Bapak Andi Utta dan Bapak Andi Edy Manaf. Selamat mengemban tugas. Saya mendoakan agar amanah dan Bulukumba bisa jauh lebih baik,” kata TSY.

Selesainya seluruh prosesi Pilkada, menurut Tomy menjadi momentum untuk seluruh masyarakat Bulukumba. “Kita harus kembali bersatu dalam bingkai kebersamaan membangun Bulukumba,” tegasnya. Ia mengajak agar tak ada lagi sekat dan perdebatan antarpendukung namun yang ada adalah secara bersama-sama membangun Bulukumba.

“Kita harus memberikan dukungan pada kebijakan yang dilahirkan. Dan kita berharap bahwa komitmen politik yang disampaikan bisa diwujudkan dalam kerja nyata untuk kemajuan Bulukumba.
Saya percaya setelah dilantik beliau akan langsung bekerja dan akan buat terobosan untuk melanjutkan agenda pembangunan di Bulukumba,” ujar Tomy.

Sebelumnya, mantan Wakil Bupati ini juga menyampaikan ucapan selamat yang diposting di akun instagram pribadinya, @tomysatriayulianto, dan Fanpage Facebooknya.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak H.A Muchtar Ali Yusuf dan Bapak H. Andi Edy Manaf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba 2021-2025,” tulis Tomy.

“Doa terbaik atas amanah yang diberikan oleh masyarakat Bulukumba. Semoga amanah ini dapat mewujudkan Bulukumba yang semakin maju dan sejahtera. Karena KITA BULUKUMBA,” tutup Tomy. Postingan TSY tersebut sudah ditanggapi ribuan pengikutnya dan juga telah dibubuhi puluhan komentar.

Ucapan selamat juga datang dari istri TSY, Siti Isniyah. Melakui akun sosial medianya, mantan Ketua TP PKK Bulukumba ini menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati, juga kepada Ketua TP PKK yang baru.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak H. A. Muchtar Ali Yusuf dan Bapak H. Andi Edy Manaf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2021-2026 sekaligus selamat dan sukses kepada Ibu Hj. Ira Kasuara Hasyim Andi Edy Manaf, S.E sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bulukumba dan Ketua Dekranasda Kabupaten Bulukumba Periode 2021-2026.
Semoga amanah yang diemban membawa keberkahan dan kebaikan kepada keluarga dan masyarakat Bulukumba. Karena KITA BULUKUMBA,” tulis Siti Isniyah dalam postingannya. ***