Beranda Bulukumba Andi Aan Ajak Kader Percaya Diri Ber-PKB

Andi Aan Ajak Kader Percaya Diri Ber-PKB

•  Penulis : | Rabu, 3 Maret 2021, 12:22 WITA

Andi Anwar Purnomo saat memberikan sambutan dalam acara Pramuscab PKB Bulukumba.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Anwar Purnomo atau yang akrab disapa Andi Aan, mengajak seluruh kader untuk Percaya diri (PD) menjadi keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal itu ia sampaikan dalam sambutanya mewakili Ketua DPW PKB Sulsel dalam acara Pramuscab yang diselenggarakan di Hotel Fajarqu, Kota Bulukumba, Rabu 3 Maret 2021.

Putra Bungsu dari Mantan Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali ini, mengajak seluruh kader untuk semangat dan berbangga menjadi kader PKB.

Menurutnya saat ini PKB telah menjelma menjadi partai papan atas dengan mampu mendudukan kadernya di seluruh level kontestasi politik. Di Bulukumba misalnya, PKB menjadi salah satu partai yang memiliki fraksi utuh yakni dengan empat kursi. Di level DPRD Provinsi juga, PKB memiliki wakil maupun di DPR RI dari Dapil Sulsel.

“Harus pede’ kalau kita tidak bangga orang tidak tertarik ber PKB. Kita harus berbangga partai kita besar dan saya optimis ke depan PKB semakin besar khususnya di Bulukumba,” ucapnya.

Andi Aan menyampaikan dengan ber-PKB maka ini akan menjadi salah satu jembatan untuk beribadah. Apalagi PKB menganut politik rahmatan lil alamin.

“PKB jalan keberkahan, jalan pengabdian dan jalan peribadatan. Mari ajak masyarakat bergabung di barisan PKB, jika kita solid PKB akan menjadi partai pemenang,” serunya. (Faj).