Beranda Bantaeng Andi Nurjaya dan Suratman Bersaing Jadi Dirut PDAM Bulukumba

Andi Nurjaya dan Suratman Bersaing Jadi Dirut PDAM Bulukumba

•  Penulis : | Sabtu, 27 Maret 2021, 8:09 WITA

Andi Nurjaya

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Proses seleksi Calon Direktur PDAM Bulukumba masih bergulir. Sempat tertunda beberapa waktu, kini tahapan seleksi kembali dilanjutkan. Tim seleksi telah menetapkan dua kandidat yang dinyatakan lulus admistrasi, yakni Andi Nurjaya dan Suratman.

Ketua Timsel, Junaidi Abdillah mengatakan, dua nama tersebut ditetapkan berdasarkan hasil pleno timsel. Selanjutnya, kedua kandidat akan mengikuti ujian tertulis dan pemaparan makalah. “Yang lolos admistrasi Andi Nurjaya dan Suratman, keduanya akan mengikuti ujian tertulis dan pemaparan makalah jadwalnya akan menyusul,”katanya Rabu 24 Maret 2021 lalu.

Sementara dua kandidat lainnya, yakni Nawaling dan Ir Irwan dinyatakan tidak memenuhi syarat berdasarkan hasil verifkasi berkas oleh timsel. Keputusan timsel telah tertuang dalam surat pengumuman calon direksi PDAM Nomor: 03 /Pnt/III/2021.

Junaedi memastikan seluruh tahapan berjalan sesuai kaidah dan aturan serta syarat calon direksi. Ia berharap direktur PDAM yang terpilih dapat membawa perubahan positif bagi perusahaan daerah tersebut dan berkontribusi pada daerah.

“Tentu kami berharap direktur ke depan lebih visioner dan bisa mengubah wajah PDAM menjadi lebih baik,” kuncinya.

Diketahui, dua nama yang lolos ke tahap selanjutnya merupakan mantan direktur PDAM di daerah tetangga. Andi Nurjaya misalnya, merupakan mantan dirut PDAM Bantaeng dan pernah mengikut lelang direksi PDAM Kota Makassar. Sementara H. Suratman merupakan mantan Dirut PDAM Sinjai.

Pengalaman yang dimiliki keduanya memimpin PDAM di daerah lain diharapkan memberikan perubahan besar bagi PDAM Bulukumba. ***