Beranda Hiburan Hotma Sitompul Angkat Bicara soal Desiree Tarigan

Hotma Sitompul Angkat Bicara soal Desiree Tarigan

Minggu, 28 Maret 2021, 10:09 WITA

JAKARTA, RADAR SELATAN — Pengacara kondang Hotma Sitompul angkat bicara mengenai prahara rumah tangganya dengan Desiree Tarigan. Dia membantah telah mengusir ibu dari penyanyi Bams itu. Melalui rilis yang diterima, Hotma Situmpul membantah semua tudingan Desiree Tarigan. Dalam penjelasannya dia menyampaikan beberapa point yang pada intinya tidak membenarkan mengusir sang istri dari rumah.

“Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan, bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal Bersama hari ini, 26 Maret 2021,” tulis Hotma Sitompul, Sabtu (27/3/2021).

Pada point pertama Hotma menulis berkeinginan untuk menyelesaikan persoalan ini dengan baik-baik. Bahkan dia masih mau berdampingan dengan Desiree.

“Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri,” sambungnya.

Sedangkan di poin kedua, Hotma menegaskan bahwa dia tidak pernah mengusir istrinya. Namun sebaliknya, Desiree lah yang meninggalkan rumah dengan membawa perabotan yang ada di dalam rumah.

“Mengingat fakta bahwa: Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama, dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel,” jelasnya.

Namun pada 24 Maret lalu, Hotma menerima surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada Jumat (26/3/2021). Setelah surat itu diterima Hotma pun langsung membalas dan meminta menunda pertemuan tersebut.

“Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut,” sambungnya. ***