Beranda Hiburan Ibu Bams Samson Sempat Tenangkan Diri di Bali Setelah Diusir Hotma

Ibu Bams Samson Sempat Tenangkan Diri di Bali Setelah Diusir Hotma

Minggu, 28 Maret 2021, 7:49 WITA

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel

JAKARTA, RADAR SELATAN — Konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan pengacara Hotma Sitompoel seketika terkuak ke publik. Hal tersebut bermula dari curhatan Desiree yang mengaku diusir dari rumah oleh Hotma sejak 7 Februari 2021. Kehidupan percintaan Desiree sendiri tak banyak diketahui orang.
Perempuan yang jago melukis dan memasak ini pernah menikah dengan seorang pria bernama Johan Begin Bukit sebelum bersama Hotma. Pernikahan pertamanya berakhir pada 1990. Dari pernikahan tersebut, Desiree dikaruniai dua anak, yakni Bambang Reguna Bukit atau Bams dan Prianka Regana Bukit.
Tujuh tahun kemudian, Desiree akhirnya resmi menikah lagi dengan Hotma yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Nama Hotma sendiri sudah tak asing di dunia hiburan. Ia merupakan sosok pengacara yang kerap dipercaya menangani kasus-kasus artis.
Adik Ruhut Sitompoel ini pernah menangani kasus narkoba Raffi Ahmad. Baim Wong juga pernah menggunakan jasa Hotma untuk menangani kasus perdata yang dilayangkan oleh Astrid pemilik QQ Production.
Menurut Desiree selama ini ia dan Hotma hidup rukun dan baik-baik saja. Ia mengaku kalaupun ada masalah, ia lah yang berusaha menutupi semua persoalan rumah tangganya agar tidak diketahui publik. “Puncaknya pada 7 Februari itu. Saya diusir dari rumah. Saya sendiri tidak ngerti kenapa,” ujar Desiree.
Desiree mengaku sempat pulang ke rumah orang tuanya yang ada di sebelah rumah Hotma. Namun anak-anaknya mengajak Desiree ke Bali untuk menenangkan diri.
“Pulang dar Bali, mobil dan barang-barang saya sudah gak ada. Rumah juga sudah dikunci gak bisa masuk,” kata Desiree.
Karena komunikasi sudah tidak bisa dilakukan dengan suaminya, Desiree pun meminta bantuan Hotman Paris untuk menangani konflik rumah tangganya. ***