Beranda Bulukumba Tidak Puas Aksi Bersih Kota, Andi Utta Tambah Lagi Alat Berat

Tidak Puas Aksi Bersih Kota, Andi Utta Tambah Lagi Alat Berat

•  Penulis : | Selasa, 16 Maret 2021, 8:53 WITA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf masih belum puas dengan hasil kerja kebersihan dan pengendalian banjir yang telah berjalan beberapa hari ini di wilayah kota, di Kabupaten Bulukumba.
Bupati yang akrab dengan sebutan A. Utta ingin aksi kebersihan dan pengendalian banjir bisa segera tuntas dan dilakukan secara berkelanjutan.
A. Utta masih menemukan banyak titik dalam kota yang dipenuhi sampah termasuk kanal dan drainase. Ini terungkap saat Bupati memimpin rapat koordinasi degan seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Bulukumb di ruang rapat Bupati, Senin 15/3.
“Saya mau bantu alat berat jika perlu 5 unit saya akan turunkan untuk mempercepat kerja tim kebersihan dan pengendalian banjir. Bukan hanya di kota Bulukumba tapi aksi kebersihan harus dilakukan di seluruh wilayah kecamatan, desa dan kelurahan, semua harus bergerak, dan saya akan terus pantau perkembangannya,” tegasnya.

Soroti Ternak Berkeliaran

Pada bagian lain arahannya, Muchtar Ali Yusuf juga meminta agar kota Bulukumba bersih dari ternak warga yang masih banyak berkeliaran terutama di malam hari. “Peraturan Daerah harus ditegakkan, tidak boleh lagi ada ternak berkeliaran demi untuk kebersihan dan kenyamanan kota Bulukumba,” Kata Muchtar Ali Yusuf yang akrab dengan Tagline Dikerja Bukan Dicerita ini.***