Beranda Kepulauan Selayar Basli Ali Sampaikan 4 Poin Penting pada Wisuda Sarjana ke-16 dan Pasca...

Basli Ali Sampaikan 4 Poin Penting pada Wisuda Sarjana ke-16 dan Pasca Sarjana STIE Nobel

•  Penulis : | Kamis, 8 April 2021, 10:23 WITA

SELAYAR, RADAR SELATAN – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan beberapa harapan kepada para wisudawan sarjana ke-16 dan pasca sarjana ke-8 STIE NOBEL Indonesia Makassar agar menjadi sarjana penggerak dan pelopor di dalam masyarakat dan di dalam pembangunan.

Basli Ali juga meminta agar dapat menunjukkan kemampuan diri dan kompetensi sehingga menjadi pelopor dalam membangun kemandirian masyarakat, khususnya pada masa pendemi Covid-19 di tempat para wisudawan mengabdi.

Hal ini disampaikan H. Muh. Basli Ali khususnya kepada para wisudawan asal Kabupaten Kepulauan Selayar pada acara wisuda sarjana ke-16 dan pasca sarjana STIE Nobel Indonesia di Makassar, Rabu (8/4/2021).

Hal lain diharapkan oleh Bupati agar dapat mengembangkan kemandirian dan bekerja serta berkarya secara profesional. Menurutnya setiap gerak dan langkah para sarjana akan didukung, dengan harapan dapat dibanggakan oleh masyarakat.

“Saya berharap STIE Nobel terus mengembangkan dirinya menjadi lembaga yang mampu menciptakan profesional yang handal, sehingga makin dicintai masyarakat, bukan hanya masyarakat Sulawesi Selatan, tetapi juga masyarakat Indonesia,” kata Basli Ali.

Bupati juga menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, karena apa yang didapatkan itu adalah merupakan perjuangan yang penuh pengorbanan.

Sekadar diwartakan, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mendapatkan piagam penghargaan dari STIE Nobel berupa Certificate Nobel Indonesia Education Award kategori pioneer of apparatus human resource development. (Im)