Beranda Bulukumba Jelang Ramadan, Kapolres Rapatkan Pasukan ‘Bidik’ Pelaku Balap Liar

Jelang Ramadan, Kapolres Rapatkan Pasukan ‘Bidik’ Pelaku Balap Liar

•  Penulis : | Jumat, 9 April 2021, 7:48 WITA

AKBP Gany Alamsyah Hatta (Kapolres Bulukumba) saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Bulukumba, Kamis, 8 April 2021.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Menyambut bulan suci Ramadan, Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta merapatkan personelnya untuk mengantisipasi balapan liar yang biasanya meningkat pada bulan Ramadan. “Terkait Bulan Suci Ramadan yang sebentar lagi kita hadapi saya harap Personel Polres maupun Polsek untuk mengingatkan keluarga dan masyarakat agar tidak melakukan balap liar pada saat bulan suci Ramadan yang bisa membahayakan pengguna jalan lainnya,” seru AKBP Gany saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Bulukumba, Kamis, 8 April 2021.

Selain itu, pada Apel Jam Pimpinan yang juga diikuti Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar, Pejabat Utama Polres Bulukumba, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Bulukumba ini, Kapolres mengevaluasi kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat di daerah hukum Polres Bulukumba.

Kapolres memuji kinerja personelnya yang telah bekerja maksimal menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat perayaan paskah beberapa waktu lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih terkait pelaksanaan tugas pengamanan hari paskah yang berjalan lancar dan aman,” ucapnya.

Kapolres pun mengingatkan kepada personelnya khususnya yang bertugas di Polsek, di mana diketahui personel Polsek yang langsung bersentuhan dengan kegiatan masyarakat, maka diingatkan agar tetap mengedepankan integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. (ewa)