Beranda Kepulauan Selayar KAHMI Selayar Berbagi Kepada Keluarga Kurang Mampu

KAHMI Selayar Berbagi Kepada Keluarga Kurang Mampu

•  Penulis : | Jumat, 30 April 2021, 20:00 WITA

SELAYAR, RADAR SELATAN – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kepulauan Selayar yang diketuai oleh Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., turut berbagi menu buka puasa kepada keluarga kurang mampu, Jumat (30/4/2021) sore.

Giat tersebut terpusat di Halaman Rumah Jabatan Sekda Kepulauan Selayar. Paketnya dibagikan kepada warga yang melintas di Jalan RA Kartini Benteng.

“Tadi anda lihat sendiri, para tukang becak atau pejalan kaki yang melintas disini begitu banyak yang hadir untuk menerima bingkisan ini. Saya kira ini adalah suatu kegiatan yang sifatnya positif yang harus terus kita dorong untuk dikembangkan,” kata Marjani Sultan yang juga adalah Plt. Sekda Kepulauan Selayar.

Marjani mengataka bahwa giat yang dikemas dalam KAHMI berbagi ini adalah suatu bukti bahwa organisasi KAHMI disamping mencari amal, juga punya kepedualian kepada kaum yang kurang mampu.

Dikatakan karena berada dalam masa pandemi, sehingga kegiatan-kegiatan yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat dikurangi, sehingga KAHMI banyak bermedsos saja dengan menampilkan penceramah-penceramah agama.

Terpantau tidak sedikit dari penerima paket menu buka puasa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap jajaran pengurus dan anggota KAHMI Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Terima kasih KAHMI, semoga KAHMI semakin ke depan dan mendapat rahmat dari Allah SWT,” ucap Aris yang berprofesi sebagai tukang becak. (Im)