Beranda Bulukumba Milenial Bulukumba Garap Film “Jomblo The Series”, Mulai Tayang 13 April...

Milenial Bulukumba Garap Film “Jomblo The Series”, Mulai Tayang 13 April di Youtube

•  Penulis : | Selasa, 13 April 2021, 12:32 WITA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Satu lagi karya anak muda Butta Panrita Lopi, yakni film serial yang diberi judul “Jomblo The Series”. Ini adalah Film Pendek web series yang di produksi Toungi.Official. Film bernuansa komedi, religi dan drama percintaan ini disutradarai Achmad Chaerul R. Film tersebut akan tayang sebanyak 7 episode mulai 13 April 2021 di Youtube.

Sutradara Film Jomblo The Series, Achmad Chairul R mengatakan film tersebut mulai tayang hari ini di kanal Youtube. Film yang digarap dalam bentuk web series ini bercerita tentang seorang pemuda yang pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan seorang perempuan, kemudian keduanya pun saling menyukai serta saling mencintai Namun ada konflik percintaan antara keduanya.

“Web Series ini akan tayang di youtube channel @tougi.official, seluruh pemerannya adalah anak muda potensial asal Bulukumba,” katanya, Selasa 13 April 2021.

Ia berharap Web Series yang memang produksinya bernuansa Bulan Ramadan mampu menghibur warga Bulukumba dan berharap anak muda Bulukumba tetap kreatif meski masih berada dalam situasi pandemi. “Semoga ini langkah awal bagi sineas Bulukumba untuk berkiprah dan maju bersama-sama dalam menciptakan berbagai konten yang menarik,” katanya.

Film Jomblo The Series bernuansa komedi, religi dan drama percintaan. “Saya mengajak kepada kita semua untuk mendukung karya-karya anak muda Bulukumba,” katanya.
Salah satu pemeran Film Jomblo The Series, Nirviani Bahar menambahkan salah satu tujuan dibuatnya film tersebut adalah untuk mengembangkan potensi anak muda agar mampu bersaing di era teknologi seperti sekarang Ini.

“Hal lainnya untuk memberikan gambaran lebih tepat dalam menetapkan prioritas dalam hidup, serta dapat memberikan hiburan kepada masyarakat. Lebih dari itu untuk memperkenalkan daerah Bulukumba pada industri perfilman di tanah air, apalagi spot pengambilan gambar semuanya di Bulukumba,” tambahnya. ***