Beranda Bulukumba Pengguna Narkoba Ditangkap di Hadapan Orang Tuanya

Pengguna Narkoba Ditangkap di Hadapan Orang Tuanya

•  Penulis : | Jumat, 2 April 2021, 9:27 WITA

AKBP Gany Alamsyah Hatta

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Polisi kembali meringkus salah seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Desa Bulo-bulo Kecamatan Bulukumpa, Selasa, 30 Maret 2021, malam. Berawal dari informasi masyarakat, tim gabungan Satuan Narkoba Polres Bulukumba dan Polsek Bulukumpa membekuk pemuda berinisial SF berusia 23 tahun di kediamannya.

“Anggota langsung melakukan penggerebekan di rumah pelaku. Yang disaksikan langsung oleh orang tuanya sendiri. Dari penggeledahan kita temukan narkoba yang dibalut dengan pembungkus rokok,” ungkap Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah Hatta, Rabu, 31 Maret 2021.

Saat ini, lanjutnya, pelaku sudah diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Bulukumba beserta barang bukti narkoba 7,8 gram. “Pelaku sudah ditangani unit satuan narkoba, untuk diambil keteragan dan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 114 (2) Jo Pasal 112 ayat (2) Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. (*)