Beranda Bulukumba 1 Tahun Klinik 35 Berikan Layanan Kesehatan di Bulukumba

1 Tahun Klinik 35 Berikan Layanan Kesehatan di Bulukumba

Minggu, 2 Mei 2021, 9:02 WITA

Andi Aulia Rahman dan dr Andi Marlah beserta keluarga di acara syukuran HUT ke-1 Klinik 35 Bulukumba.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Klinik 35 yang terletak di Jalan Cendana Kabupaten Bulukumba, genap berusia 1 tahun, Sabtu 1 Mei 2021. Memperingati ulang tahun pertamanya, Klinik 35 menggelar syukuran dan doa bersama di lobi klinik. Hadir owner Klinik 35, dr Andi Marlah dan Andi Aulia Rahman, serta para dokter dan perawat di Klinik 35.
Dalam sambutannya, Andi Aulia Rahman mengaku sangat bersyukur Klinik 35 bisa hadir di Bulukumba dan membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan yang maksimal. “Alhamdulillah sekarang sudah berusia satu tahun, dan kita berharap akan terus eksis, bisa lebih banyak menjangkau masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan apalagi di masa pandemi seperti sekarang,” katanya.
Sementara dr Andi Marlah yang tak lain istri dari Andi Aulia Rahman menyampaikan bahwa kehadiran Klinik 35 merupakan cita-cita dan mimpinya sejak lama. Nama 35 sendiri kata dr Marlah adalah ‘angka keluarga’. “Kami selalu menggunakan angka 35. Yah semacam angka keluarga begitu. 3 ditambah 5 kan 8. Angka yang tak putus. Harapannya, rezeki kami juga tak pernah putus,” kata dr Marlah sambil tersenyum.
Dengan hadirnya Klinik 35 yang saat ini memiliki 30-an karyawan diharapkan menjadi bagian penting dari pelayanan kesehatan yang paripurna di Kabupaten Bulukumba. Saat ini di Klinik 35 ada dua Poli Umum, satu Poli Gigi, dan Poli KIA/KB.
“Kami sudah mempunyai dokter umum empat orang, dokter gigi satu orang dan insya Allah akan melayani rawat inap ke depannya,” terang dr Marlah yang berharap bisa menjadi Klinik Utama dengan fasilitas yang lengkap.
Klinik 35 memang menjadi klinik dengan layanan yang ramah dan menjangkau semua kalangan. Termasuk melayani peserta BPJS Kesehatan. Di klinik ini juga ada layanan UGD, laboratorium dan tersedia apotik agar memudahkan pasien yang ingin menebus obat. ***