Beranda Bulukumba Mengantuk, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Mengantuk, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas

•  Penulis : | Rabu, 19 Mei 2021, 21:19 WITA

BASO MAREWA/RADAR SELATAN
Kondisi lakalantas yang terjadi di Kalumeme, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Rabu, 19 Mei 2021. (Sumber: facebook)

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi Rabu siang, 19 Mei 2021. Kali ini, sebuah mobil jenis Toyota Rush menabrak dua sepeda motor, dan menewaskan satu pengendara motor.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Bulukumba, Iptu Abd Rahman Mubin mengungkapkan, dari hasil penyelidikan sementara, pengemudi mobil berinisial MN diduga kelelahan dan mengantuk. Akibatnya, mobil yang dikemudikan hilang kendali dan menabrak dua pengendara motor serta merusak satu pos ronda.

“Ada 2 korban, masing-masing menggunakan sepeda motor berbeda. Dua-duanya dibawa ke rumah sakit, tapi satu orang meninggal,” terangnya.

Rahman menerangkan, kedua korban yang mengendarai sepeda motor tersebut, beriringan dari arah kota Bulukumba menuju Bira. Sementara, pengendara mobil malaju dari arah sebaliknya.

“Alasannya tadi, dia mengantuk. Katanya dia tidak tahu kalau menabrak. Setelah dia tabrak itu motor, dia tabrak lagi itu rumah-rumah tempat ngumpulnya anak-anak muda di sana,” terang Iptu Rahman.

Saat ini, pengemudi mobil dan seorang pendara motor yang selamat masih di rawat di RSUD Sulthan Dg Radja. Sementara korban meninggal dunia telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.***