Beranda Bulukumba Pejuang Subuh Bulukumba akan Hadirkan Ustaz Abdul Somad

Pejuang Subuh Bulukumba akan Hadirkan Ustaz Abdul Somad

•  Penulis : | Jumat, 21 Mei 2021, 16:55 WITA

Audiensi, Komunitas Pejuang Subuh saat bertemu dengan Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf di Ruang Bupati Kantor Darah Kabupaten Bulukumba pada Rabu, 19 Mei 2021.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Komunitas Pejuang Subuh Kabupaten Bulukumba akan menghadirkan penceramah kondang, Ustaz Abdul Somad. Ini disampaikan Humas Komunitas Pejuang Subuh, Musafir, kepada RADAR SELATAN. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggelar kajian dan menghadirkan Ustaz Abdul Somad pada September 2021.

Menurut Musafir, rencana untuk mengundang ustaz dengan follower di IG sebanyak 5,3 juta orang yang dikenal dengan akronim nama UAS tersebut ke Kabupaten Bulukumba telah dikonfirmasi ke pihak manajemen dari UAS.

“Kita sudah bangun komunikasi dengan pihak manajemennya UAS, tapi mereka (pihak manajemen UAS) meminta agar kami memastikan persetujuan dari pihak pemerintah setempat dulu,” ungkapnya, saat dikonfirmasi, Kamis, 20 Mei 2021.

Komunitas Pejuang Subuh juga telah meminta persetujuan dari pemerintah daerah. Musafir menceritakan bahwa ia bersama sejumlah rekannya telah menyambangi kantor Bupati Bupati Bulukumba meminta persetujuan dari Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf.

“Pak Bupati (Andi Muchtar Ali Yusuf, red) mendukung rencana ini (menggelar kajian bersama Ustaz Abdul Somad, red), bahkan beliau siap membantu memfasilitasi jemputan dan penginapan untuk UAS,” beber pria yang akrab disapa Bri ini.

Tetapi, lanjutnya, bupati mendukung acara tersebut sepanjang situasi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bulukumba sudah mulai mereda. “Semoga di bulan September situasi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bulukumba sudah mereda agar rencana untuk mendatangkan UAS bisa diwujudkan,” harap Bri. ***