Beranda Adaptasi Baru Dukung UMKM, Putri Bupati Belanja di Dellpizza Bulukumba

Dukung UMKM, Putri Bupati Belanja di Dellpizza Bulukumba

•  Penulis : | Kamis, 17 Juni 2021, 20:14 WITA

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap kemajuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Bulukumba, Inas Utami Muchtar putri dari Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf menyambangi salah satu tempat usaha makanan moderen di Kabupaten Bulukumba.

Inas yang juga merupakan Wakil Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bulukumba itu, bersama dengan sejumlah rekannya berkunjung ke Dellpizza yang terletak di Jalan Garuda, Caile, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Kamis, 17 Juni 2021.

Dellpizza sendiri merupakan nama produk dari makanan moderen berupa pizza, yang didirikan oleh salah seorang warga Bulukumba bernama Arnisa Mustafa.

Arnisa Mustafa selaku Owner dari Dellpizza mengaku tidak menyangka dengan kedatangan Inas ke tempat usahanya, namun ia merasa sangat senang dengan kedatangan putri semata wayang dari Muchtar Ali Yusuf tersebut.

“Senang sekali. tidak menyangka kalau Ibu Inas mau datang berkunjung ke tempat saya,” ucap Arnisa kepada RADAR SELATAN.

Menurutnya, Inas memiliki pribadi yang ramah, mudah akrab dan memiliki jiwa entrepreneur. Pada kunjungan tersebut, katanya, Inas banyak memberi masukan mengenai kualitas produknya.

“Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi perhatian Ibu wakil PKK terhadap keberadaan UMKM di Kabupaten Bulukumba,” ujarnya.

Arnisa berpesan, agar Inas tetap menjadi pribadi yang ramah, tetap berbaur dengan masyarakat dan bisa menjadi inspirasi bagi generasi milenial di Kabupaten Bulukumba.

“Semoga (Inas) menjadi katalis pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bulukumba,” harapnya.

Sebelumnya, kepada RADAR SELATAN Inas menyampaikan bahwa ia memiliki keinginan yang kuat untuk kemajuan Kabupaten Bulukumba.

Menurutnya, memaksimalkan segala potensi sumber daya yang ada di Kabupaten Bulukumba termasuk memberikan ruang dan dukungan terhadap pertumbuhan UMKM salah satu cara menjadikan Butta Panrita Lopi lebih maju.

Selain itu, Inas juga mengajak pemuda dan pemudi di Kabupaten Bulukumba agar memberikan sumbangsih dan terlibat untuk memajukan Bulukumba.

“Kenapa Bupati dan Wakil Bupati memakai slogan ‘We Love Bulukumba’ biar kita semua merasa memiliki dan bertanggung jawab untuk memajukan Kabupaten Bulukumba,” tandasn Inas. (*)