Beranda Bulukumba Pesta Sabu Berdua, Pelaku Diciduk Polisi

Pesta Sabu Berdua, Pelaku Diciduk Polisi

•  Penulis : | Jumat, 4 Juni 2021, 10:52 WITA

BASO MAREWA/RADAR SELATAN
Salah satu pelaku penyalahgunaan narkotika saat diamankan bersama barang bukti di Mapolres Bulukumba.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Satuan Resnarkoba Polres Bulukumba kembali menangkap dua orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba, masing-masing RW (22) dan HT (48). Keduanya ditangkap di Jalan Pembagunan, Kelurahan Jawi-jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Selasa, 1 Juni 2021.

“Saat itu keduanya baru selesai mengkomsumsi yang diduga narkotika jenis sabu. Di dekat tempat duduknya ditemukan satu sachet bening yang berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu. Saat diinterogasi mereka mengakui bahwa barang tersebut miliknya,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Bulukumba, Iptu Baharuddin.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu sachet plastik bening kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat awal 0,4 gram,  kaca pireks, dan pipet sendok sabu. Berdasarkan pengakuan terduga pelaku, barang haram tersebut dibeli dari salah seorang berinisial URI dengan harga Rp 1 Juta.

“Guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan yang bersangkutan (kedua tersangka RW dan HT, red) sekarang sudah berada di Rutan Mapolres Bulukumba untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutup Baharuddin. ***