Beranda Gowa Suami Pedangdut Uut Permatasari Jadi Kapolres Gowa yang Baru

Suami Pedangdut Uut Permatasari Jadi Kapolres Gowa yang Baru

Kamis, 3 Juni 2021, 23:32 WITA

Tri Goffaruddin Pulungan dan Uut Permatasari

GOWA , RADAR SELATAN — AKBP Tri Goffarudin Pulungan sebentar lagi akan memimpin Polres Gowa, Sulawesi Selatan. Hal tersebut diketahui dengan diterbitkannya Surat Telegram Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan Nomor ST/1129/VI/KEP./2021, tanggal 1 Juni 2021.

AKBP Tri Goffarudin Pulungan adalah perwira polisi yang tak lain suami dari pedangdut tersohor tanah air, Uut Permatasari. Itu artinya Uut akan menjadi Ketua Bhayangkari di Polres Gowa.

Diintip dari unggahan Uut di Instagram Story miliknya, ucapan selamat datang dari berbagai kalangan. Tangkapan layar dari kolega itu diposting kembali olehnya.

“Alhamdulillah selamat kepada mbak cantik Uut Permatasari atas promosi suaminya menjadi Kapolres Gowa, semoga amanah dan semakin sukses,” tulis salah satu sahabat Uut, Kamis (3/6/2021).

“Selamat datang ibu dan bapak Kapolres di Butta Gowa Bersejarah,” seru netizen lainnya.

Sejak dinikahi seorang polisi pada 2015 silam, Uut jarang tampil di layar kaca dan off air. Tapi bukan berarti ia tenggelam dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Biduan dangdut yang berkibar lewat goyang ngecor itu memang fokus menjadi ibu rumah tangga dan hanya mengambil job jika mendapat restu dari suami.

Uut pernah tampil mengisi acara di Bulukumba, pada Festival Pinisi tiga tahun lalu.

Kini, Uut dan suami sudah dikaruniai seorang putra bernama Rafif Athallah Pulungan. ***