Beranda Ragam Wanita Asal Makassar Temukan Aroma Parfum dari Kayu

Wanita Asal Makassar Temukan Aroma Parfum dari Kayu

Rabu, 9 Juni 2021, 14:24 WITA

MAKASSAR, RADAR SELATAN — Selain pakaian dan riasan, aroma tubuh juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan untuk menunjang penampilan. Oleh karena itu, parfum adalah salah satu benda yang wajib dimiliki baik pria maupun wanita.

Banyak orang berlomba-lomba mengenakan pakaian dan riasan yang bagus untuk memancarkan pesona masing-masing. Meskipun demikian, parfum yang dikenakan mampu membuat kesan yang lebih kuat terhadap orang-orang di sekitarnya.

Berbeda dengan wanita asal Makassar ini kemudian menemukan aroma parfum dan biji kopi sebagai aroma khas yang dapat memantik dan memberikan aroma daya tarik tersendiri.

Yakni Lolly Flone, wanita asal Makassar yang kemudian menemukan aroma khas khususnya. Dirinya menuturkan akan wewangian yang dihasilkan oleh proses ekstrak yang begitu panjang sehingga menghasilkan aroma khusus.

“Oleh karena itu, parfum adalah salah satu benda yang wajib dimiliki baik pria maupun wanita, ” katanya.

Terkadang, parfum bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Selain membuat aroma tubuh menjadi harum, kehadiran parfum dapat menjadi penentu kesan pertama orang lain terhadap kita. Parfum merupakan bagian penting dari bagaimana seseorang dipandang oleh orang-orang sekitarnya.

Parfum yang baik bukan cuma sekadar cairan aromatik yang wanginya hanya bertahan beberapa saat, tetapi merupakan wewangian dengan kualitas tinggi dan tahan lama yang dapat menonjolkan ciri khas pemakainya. “Kualitas dari suatu parfum merupakan hal terpenting yang harus diperhatikan, ” tegas Lolly, yang berhasil menciptakan aroma baru parfum dari kayu.

Sekarang ini, kataya ada banyak produk parfum abal-abal yang beredar di pasaran. Maka dari itu, penting bagi kita untuk memilih produk parfum berkualitas tinggi. Biasanya parfum bagus  merupakan produk parfum dengan brand ternama.

“Maka ada tiga aroma khusus yang terakhir kami tawarkan. Eau de Cologne, Eau de Toilette dan The Parfum yang mana masing – masing memiliki konsentrasi terkuat di Jajarannya,” tutupnya.(Yud).