Beranda Hot News Jadi Kadis Perpustakaan Kota Makassar, Tenri Minta Dukungan Para Pegiat Literasi dan...

Jadi Kadis Perpustakaan Kota Makassar, Tenri Minta Dukungan Para Pegiat Literasi dan Pustawakan

Jumat, 30 Juli 2021, 15:03 WITA

Serah terima jabatan di ruang pertemuan Sekda Kota Makassar yang dihadiri Sekda Kota Makassar, Ir Andi Muh. Ansar (mewakili Walikota Makassar), Andi Siswanta dan Tenri A. Palallo, Jumat 30 Juli 2021.

 

MAKASSAR, RADAR SELATAN – Tenri A. Palallo resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar. Serah terima jabatan dari pejabat lama, Andi Siswanta ke Tenri A. Palallo digelar terbatas, Jumat 30 Juli 2021 di Ruang Pertemuan Sekda Kota Makassar.

Usai serah terima jabatan, Tenri langsung menuju Kantor Dinas Perpustakaan Kota Makassar di area Museum Kota Makassar untuk mengikuti serah terima secara internal terkait pelaporan keuangan dan aset.

Kepada wartawan yang menghubungi, Tenri menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama ia menjabat sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar, dan meminta dukungan media terutama para pegiat literasi dan pustakawan untuk bersama-sama memajukan dunia pustaka Makassar.

Apalagi Makassar tidak lama lagi akan memiliki layanan perpustakaan yang sesuai standar. “Insya Allah kalau tidak ada aral melintang, perpustakaan baru akan dibangun dan  dihadirkan dalam waktu dekat ini. Kami sangat berterima kasih karena Bapak Walikota Danny Pomanto memberi perhatian lebih kepada kemajuan perpustakaan terutama di era digital seperti sekarang,” ujarnya. ***