Beranda Kuliner Ini Menu Terbaru Harper Makassar di Tengah PPKM

Ini Menu Terbaru Harper Makassar di Tengah PPKM

Minggu, 1 Agustus 2021, 11:37 WITA

MAKASSAR, RADARSELATAN —- Menyiasati  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Hotel Harper Perintis Makassar melakukan gebrakan baru.

Gebrakan yang dilakukannya diyakini menjamin kebutuhan cemilan enak nan bergizi untuk masyarakat. Terlebih lagi warga Makassar yang senang akan olahan daging sapi bernama bakso.

Food and Beverage Manager, Hotel Harper Perintis Makassar, Rahim mengemukakan menu yang tidak kalah menariknya di kondisi sekarang adalah masakan berkuah bercitarasa pedas.

Selain menggugah selera, bakso diyakini telah menjadi makan favorit masyarakat khususnya di Makassar.

Karena itu beber Rahim, Harper hotel sengaja menyediakan menu terbaru bertajuk “Bakso PPKM”. Selain karena disajikan dalam kondisi yang PPKM juga rentan waktu penyajian terbatas.

“Menu PPKM Harper Perintis Makassar ini selain untuk terus bertahan dan berjuang di era pandemi, juga bisa menambah imun tubuh setelah dikonsumsi,” ujar Rahim, Sabtu (31/7/2021).

Kondisi yang sangat memprihatinkan sebut Rahim, tidak menyurutkan personil Harper untuk terus berkreasi dalam penyajian  masakan penambah imun.

Untuk cemilan berbahan dasar olahan daging sapi ini dapat di jumpai di beberapa titik atau tempat di kota Makassar, diantaranya: di depan Manggala, Jl. Perintis Kemerdekaan dan di beberapa titik pusat kuliner seperti Jl. Boulevard, dan GOR Sudiang.

“Paketnya beragam, Pagi ada Bubur Ayam, Nasi Kuning, dan Roti Manis yang akan dibuka setiap Senin – Minggu jam 7 hingga 9 pagi, sedangkan di sore hari dapat menjumpai Bakso & Mie Ayam Ceker disetiap Jumat – Minggu, jam 4 – 6 sore,” paparnya.

Lebih lanjut, F&B Manager Harper ini juga mengungkapkan betapa menggugah seleranya sajian kuah dan ceker ayamnya berpadu dalam sajian bakso dan mie ayam.

“Kuah dan cekernya menggelegar di lidah,” ujar Rahim begitu antusias.

Sangat cocok dinikmati di suasana saat ini, kuah bakso yang begitu kental, toping ceker pedas yang lembut di lidah.

“Cita rasa dari kuah yang menyegarkan ditambah dengan ceker pedas dan lembut di mulut pasti akan menambah imun tubuh,” tambahnya.

Untuk diketahui harga dari dua sajian Harper terbaru ini tidaklah mahal dan tak perlu  merogoh kocek dalam-dalam.

Mie Bakso Harper hanya Rp10.000, sedangkan Mie Ayam Bakso Ceker Pedas di harga Rp15.000 per porsinya.

“Ayo ke Harper, nikmati sajian menu terbaru hanya 10 hingga 15 ribu saja,” ajaknya. (Lena).